Menhub Berpesan Pegawai Kemenhub Harus Menjalankan Tugas Dengan Penuh Integritas

JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi berharap semua pegawai Kementerian Perhubungan (Kemenhub) dapat menjalankan tugas dengan penuh integritas, dedikasi, dan tanggung jawab demi mendukung perkembangan transportasi Indonesia.

"Saya berharap, sebagai aparatur kita harus terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Serta menjalankan tugas yang diamanahkan dengan penuh integritas, dedikasi, dan tanggung jawab," tutur Menhub saat memberikan sambutan dalam acara pelantikan pejabat di lingkungan Kemenhub di Graha Angkasa Pura 1, Jumat (27/7).

Dalam acara pelantikan ini, Menhub melantik Widyaiswara Ahli Utama dan Peneliti Ahli Utama Pejabat Pimpinan Tinggi Pertama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, dan Pejabat Pelaksana di Lingkungan Kementerian Perhubungan.

Pada kesempatan yang sama, Menhub menjelaskan bahwa kita harus terus meningkatkan daya saing. Salah satu upaya yang telah dilakukan yaitu bekerja sama dengan staf ahli untuk melakukan kajian dan memberi dukungan kepada para tim.

"Presiden dan Wakil Presiden terus mengingatkan bahwa kita harus terus meningkatkan daya saing. Salah satu upaya yang sedang kita lakukan adalah bekerja sama dengan staf ahli untuk meningkatkan berbagai hal. Staf ahli akan melakukan kajian-kajian dan memberi dukungan kepada tim untuk melakukan berbagai perbaikan," jelas Menhub.

Menhub menginginkan ini menjadi harapan baru bagi kemajuan, mewujudkan peningkatan kapasitas pegawai dan kinerja. Selain itu juga meningkatkan solidaritas dan kerjasama sehingga tujuan serta visi dan misi Kementerian Perhubungan tercapai.

"Saya harap, kita semua dapat menyumbangkan pikiran dan tenaga untuk mewujudkan peningkatan kapasitas pegawai dan kinerja demi transportasi yang handal, berdaya saing, dan memberi nilai tambah. Tak lupa, meningkatkan solidaritas dan kerjasama agar capaian kinerja Kemenhub tercapai dengan baik," pungkas Menhub. (BNK/TH/RK/BI)

http://dephub.go.id/post/read/menhub-berpesan-pegawai-kemenhub-harus-menjalankan-tugas-dengan-penuh-integritas

Print Friendly, PDF & Email
Category: Umum
author
    No Response

    Leave a reply "Menhub Berpesan Pegawai Kemenhub Harus Menjalankan Tugas Dengan Penuh Integritas"